Tuesday, December 27, 2011

BMW Seri-8 Desainer Dari Turki

BMW Seri-8 Desainer Dari Turki

Seorang desainer industri asal Turki bernama Ismet Cevik menyodorkan sebuah gambar konsep dari BMW Seri 8. Dalam gambarnya, BMW 860CSi tersebut bertentangan dengan konfigurasi BMW empat pintu yang dianut Seri-6 Coupe dan gambar ini mengilustrasikan Grand Tourer dua pintu sebenarnya.

"Ini sebenarnya pesaing dari Mercedes CL. Karena saya pikir Seri-6 bukanlah pesaing utama dari CL-Class. Saya buat sedikit lebih jauh dari pengaruh CL dan juga Rolls-Royce serta Bentley." papar Ismet Cevik. Demikian seperti dikutip dari Topspeed, Selasa (27/12/2011).

Lebih lanjut, Cevik menuturkan bahwa Seri-8 yang merupakan legenda '90-an yang memiliki kesan high class, mewah, dan supersport. "Konsep ini dibuat untuk menjadi legenda baru di BMW." ujar Cevik.

Dari tampak depan, aura sport pada BMW 860CSi konsep ini begitu terasa. Tengok saja kisi-kisi pada bumper depan yang dibuat lebar sehingga asupan udara untuk mendinginkan mesin cukup besar. Grill "hidung" khas BMW tetap dipertahankan dengan lapisan krom agar terlihat mewah.

Guratan garis-garis tegas pada kap mesin semakin menguatkan karakternya sebagai sedan premium. Desain velg lebar dengan profil ban tipis yang dipadu dengan fender lebar menjadikannya lebih sedap dipandang. Add to Cart

Related Product :

0 comments:

Post a Comment

Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. modifikasi-full - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger