Monday, January 2, 2012

Audi Fokuskan A3 & R8 e-tron di 2012

Audi Fokuskan A3 & R8 e-tron di 2012

Audi telah memfokuskan pengembangannya untuk facelift A4 dan A6 yang disiapkan sebagai pesaing BMW pada 2012. Selain facelift A6 dan A6, Audi juga telah mengumumkan rencananya yang jauh lebih fokus untuk membawa A3 dan R-8 e-tron kedalam produksinya.

Seperti dilansir Autoevolution  kedua mobil tersebut hingga kini masih berstatus mobil konsep. Audi A3 merupakan sedan premium yang bermodalkan mesin bertenaga 408 hp. Audi menelurkan A3 untuk bisa bersaing dengan BMW 1-Series and Mercedes-Benz A dan B-Class, sebagai sedan premium bertenaga besar.

Sedangkan R-8 e-tron memiliki mesin listrik dengan sistem all-wheel-drive (AWD) dengan empat motor listrik yang masing-masing dipasang dua pada as roda dan poros roda belakang.

“Di 2012 kami bertujuan untuk lebih memfokuskan dan mewujudkan kedua mobil konsep iitu menjadi nyata. Maka dari itu, dari sekarang kami telah menyiapkan sumber daya manusianya dan telah mencapai 1.200 tenaga ahli yang akan dipekerjakan,” papar Thomas Sigi, Member of the Board of Management for Human Resources, Audi AG.

Menurut Thomas, selain Audi A3 dan R8 e-tron yang akan diproduksi secara global, Audi juga akan membawa A8, A6 versi hybrid untuk diproduksi secara global di 2012 mendatang. Add to Cart

Related Product :

0 comments:

Post a Comment

Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. modifikasi-full - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger