Friday, December 30, 2011

New Honda NSX dengan 400 HP

New Honda NSX dengan 400 HP


Honda sudah menyiapkan supercar coupe NSX yang bermodalkan mesin hybrid dengan empat roda penggerak yang akan tampil perdana di Detroit Motor Show 2011.

Supercar Honda NSX ini mampu menyemburkan daya 400 tenaga kuda pada empat roda penggeraknya. Honda mengkonfirmasi kehadiran new NSX di Detroit, dan disiapkan bersing dengan Audi R8.

Beberapa detail foto NSX sudah beredar di dunia maya. Namun, wajah NSX sebenarnya baru bisa dilihat di Detroit pada 2012 mendatang. Honda sedang menyiapkan final produksinya baik dalam tampilan coupe maupun roadster.

Sumber tenaga Honda NSX datang dari mesin V6 3.5-liter satu poros. Tenaga tersebut tersalurkan ke seluruh roda dengan traksi 400bhp. Performa akselerasi 0-100 km/jam di bawah lima detik.

Seperti dilansir Autocar, Presiden dan CEO Honda Takanobu Ito mengatakan saat Frankfurt Auto Show 2011, bahwa proyek untuk merakit New NSX sudah mendapatkan lampu hijau. Ito menambahkan bahwa pekerjaan tersebut telah dimulai.

New NSX baru akan menggunakan jalur yang disesuaikan dengan trend ekonomis yang sedang digemari di dunia otomotif saat ini. Ini menunjukan bahwa mobil akan bergantung pada rasio power dan bobot mobil untuk meningkatkan performa.

"Anda tidak bisa tergantung pada daya output yang tinggi untuk menyebut sebuah supercar. The new NSX adalah sebuah mobil dengan power yang tinggi dan juga harus dipadukan dengan performa mengemudi yang baik. NSX menggunakan bahan aluminium. Kami tidak ingin menyontek Ferrari, tapi juga mengejar efisiensi bahan bakar," beber sebuah sumber eksekutif. Add to Cart

Related Product :

0 comments:

Post a Comment

Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. modifikasi-full - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger